Tempat-tempat terindah di Indonesia

Tempat-tempat terindah di Indonesia






                         Tempat - tempat terindah di Indonesia
 indonesia di sebut juga dengan dengan negara kepulauan . itu berarti indonesia mempunyai banyak pulau .  indonesia memang mempunyai ribuan pulau mulai dari pulau yang besar contohnya : (pulau sumatra pulau sulawesi) hingga pulau yang kecil. Kita hari ini bukan membahas tentang pulau-pulau di indonesia melainkan tempat-tempat terindah yang ada di indonesia yang tidak kalah sama negara luar sana :) masa nengara kita yang besar ini kalah dengan dengan negara luar sana betulkan sobat blogger? hehehe :) langsung saja berikut ini tempat terindah di indonesia :


Pulau Dewata Bali

Bali adalah sebuah provinsi dari Republik Indonesia yang terletak diantara pulau Jawa dan pulau Lombok, pulau Bali juga terkenal dengan sebutan PULAU DEWATA, PULAU SERIBU PURA dan BALI DWIPA ini merupakan salah satu tempat terindah di indonesia siapa yang gak tau pulau bali ? pasti semua sudah tau pulau bali dan keindahan nya apalagi pantai nya . Sampai Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud aja berlibur kesana berhari-hari dan menyewa hotel bintang lima disana . Sudah jelas kan sobat blogger bagaimana enak nya berlibur di pulau dewata bali
 
 Image result for foto dewata bali


 RAJA AMPAT


RAJA AMPAT juga merupakan tempat terindah di indonesia yang bertempat di papua barat ini meupakan tempat yang sanagat indah apalagi pesona bawah lautanya sejak dahulu kawasan pulau raja ampat papua selalu menjadi daya tarik tersendri bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Kebanyakan dari mereka sengaja mengunjungi wisata ini untuk melihat keindahan biota dan terumbu karang bawah laut yang menakjubkan.

 

Image result for foto raja Ampat 

Taman Nasional BUNAKEN
 
 Taman Nasional Bunaken adalah taman laut yang terletak di Sulawesi Utara, Indonesia. Taman ini terletak di Segitiga Terumbu Karang, menjadi habitat bagi 390 spesies terumbu karang  dan juga berbagai spesies Spesies alga yang dapat ditemui di Taman Nasional Bunaken adalah Caulerpa, Halimeda dan Padina, sementara spesies rumput laut yang banyak ditemui adalah Thalassia hemprichii, Enhallus acoroides, dan Thalassaodendron ciliatum. Taman Nasional Bunaken juga memiliki berbagai spesies ikan, mamalia laut, reptil, burung, moluska dan mangrove. Sekitar 90 spesies ikan tinggal di perairan wilayah ini.. 

Image result for foto taman nasional bunaken 

Pantai Pink
 
 Disebut Pantai Pink karena pantai ini memiliki pasir pantai berwarna pink. Warna pink ini konon berasal dari serpihan karang dan biota lain yang terbawa arus ke daratan dan bercampur dengan pasir pantai. Pantau yang berada di pulau komodo ini anda bisa berpetualang di pantai ini sambil snorkeling atau diving. Untuk pengalaman tak terduga, Anda bisa mencoba menjelajah di daratan untuk bertemu dengan penghuni terkenal pulau ini, apalagi kalau bukan komodo.

Image result for pantai pink 

 

 Pulau karimunjara 

Karimunjawa adalah kepulauan yang berada di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.Pulau Karimunjawa banyak terdapat Tempat Wisata yang indah bagaikan surga diantaranya di Pulau Menjangan Besar terkenal sebagai tempat penangkaran hiu sementara Pulau Menjangan Kecilnya terkenal dengan terumbu karang

Image result for pulau karimunjawa 

bagaimana sobat blogger ? :) indah-indah bukan itu semua ada di indonesia jadi untuk apa kita jauh-jauh berlibur ke luar negeri kalau di negeri kita sendiri ada tempat yang indah . Sekian dulu untuk hari ini ya .
 

 


 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top